Edymar Martinez "Kebaya Sangat Cantik dan Nyaman"

Berita yang menjadi pilihan Admin Kebaya Bali dan Perhiasan Perak Bali kali ini adalah Edymar Martinez, beliau adalah pemenang Miss International 2015. Kenapa Edymar Martinez? ikuti beritanya ya.

Di Indonesia mungkin nama Edymar Martinez tidak terlalu populer dibandingkan dengan Haji Lulung yang akhir-akhir ini menjadi trending topik netizen Indonesia. Tapi prestasinya luar biasa, wanita asal Venezuela ini berhasil memenangkan Miss International 2015. Sebuah pencapaian yang di idam-idamkan banyak wanita di dunia. 

Wanita bernama lengkap Edymar Martinez Blanco ini diundang untuk menyaksikan Grandfinal Puteri Indonesia 2016 yang diselenggarakan di Plenary Hall, JCC, Jakarta waktu lalu. Undangan sebenarnya kepada Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach, namun Miss Universe tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain dan diganti dengan Miss International. 2015. 

Walaupun masih jet lag karena penerbangan dari Venezuela dengan jarak tempuh 24 jam Ia mengaku senang di Jakarta dan ini adalah kali pertama Ia berkunjung dan menginjakkan kaki di Indonesia. Yang menarik dari kedatangannya ini adalah di saat banyak orang Indonesia (baca : wanita Indonesia) berusaha tampil ala Eropa dan Timur Tengah beliau malah mengenakan Kebaya, kebaya merah rancangan desainer ternama Anne Avantie. "saya sangat menyukai kebaya ini, cantik dan nyaman" katanya di malam pemilihan Puteri Indonesia 2016.

Satu hal lagi yang menarik adalah saat banyak orang berusaha menjadi "orang lain", Edymar malah berpesan kepada perempuan Indonesia agar selalu mencintai diri sendiri karena kecantikan itu selalu terpancar dari dalam, banyak minum air putih dan kurangi riasan wajah. 

"lebih sedikit make-up, lebih baik" imbuhnya


sumber : balipost 22 Februari 2016
Sumber gambar
www.missosology.info


Comments