Cara Menghindari Pembelian Perhiasan Perak Bali Palsu

Memiliki banyak perhiasan tentu bukan hal yang ganjil untuk wanita. Terlebih lagi bila anda adalah fasionista yang suka bergonta gati gaya, tentu dalam hidup anda aksesoris merupakan hal utama yang harus selalu ada.

Perhiasan perak bali banyak menjadi pilihan para penikmat fashion dari dalam maupun luar negeri. Karena perhiasan perak bali itu sendiri memiliki detail yang membuat para penikmatnya ingin segera memilikinya karena kerumitan dan keindahan detail yang disuguhkan.

Karena permintaan pasar yang meningkat tentu ini akan membuat oknum kejahatan berkeliaran bebas di luar sana untuk melakukan penipuan dengan cara memalsukannya. Untuk itu anda harus selalu waspada. Berikut adalah cara untuk mengetahui perhiasan perak bali asli dan perhiasan perak bali palsu.
1.      Jangan melakukan pembelian perhiasan perak bali dengan sepuhan.
Karena sejatinya perhiasan yang disepuh hanyalah luarnya sedangkan dalam perhiasan adalah tembaga. Seiring berjalannya waktu perak akan habis dan terlihat tembaga yang menjadi dasaran perhiasan tersebut.
2.      Melakukan penipuan dengan berbagai cara
Penipuan yang akan dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai cara yang digunakan harus anda waspadai. Dengan permainan penjual dan kelihaian bicara yang dimiliki bisa-bisa anda tertipu dengan mudah. Untuk itu sebelum anda melakukan pembelian perhiasan perak bali disarankan anda untuk mengetahui seluk beluk tentang perhiasan perak terlebih dahulu.
3.      Lakukan pembelian ditempat yang pas
Anda adalah seorang kolektor perhiasan perak? Lakukan pembelian perhiasan perak di USA atau Kanada jangan melakukan pembelian di China. China adalah Negara yang sangat lihai dalam memalsukan benda, maka anda perlu waspada bila melakukan pembelian pada Negara China.

Anda bisa melakukan pembelian perhiasan perak asli bali di tempat yang memang sudah
anda percaya atau sudah dipercaya banyak orang sebagai distributor perak mancanegara maupun dunia. Bila anda banyak melakukan pembelian perhiasan untuk keperluan investasi atau koleksi pastikan anda melakukan pembelian saat anda sudah benar tahu benda apa yang anda beli.

Banyak tersebar di berbagai macam belahan dunia istilah yang digunakan oleh penjual untuk kembali menipu konsumennya. Di German terdapat istilah Nickel Sliver Bar atau perhiasan germanium, anda disarankan untuk tidak membeli perhiasan jenis ini. karena di dalam perhiasan ini bahan utama yang digunakan adalah paduan antara tembaga dan nikel dan tidak mengandung perhiasan perak sama sekali. Sangat perlu anda waspadai sebelum melakukan pembelian perhiasan perak.

Dalam memadukan pemakaian perhiasan perak bali anda bisa menggabungkannya dengan kebaya bali. Anda akan mendapatkan kualitas penampilan yang menjadi impian anda. Namun yang perlu dipastikan adalah anda bergaya sesuai dengan tren jaman sekarang, anda bisa melihat di bali fashion dan memilih salah satu gaya yang bisa anda pakai dalam satu acara tertentu.

Comments